Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, June 4, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Taika Waititi Ditunjuk Sebagai Sutradara Film Star Wars Baru

(pixabay)

Topcareer.id – Walt Disney Studios mengumumkan pada Senin (4/5/2020) bahwa Taika Waititi yang sebelumnya menang skenario terbaik Oscar untuk Jojo Rabbit, akan menyutradarai film “Star Wars” baru. Dia juga ikut menulis skenario bersama Krysty Wilson-Cairns.

Serial baru “Star Wars” tanpa judul juga dalam karya untuk Disney +, dengan Leslye Headland di pucuk pimpinan sebagai penulis, juga produser eksekutif dan pelopor.

Ini akan menandai projek kedua Waititi di alam semesta Star Wars setelah mengarahkan final musim pertama The Mandalorian untuk Disney +.

Berita itu menyusul pengumuman bahwa pencipta Boneka Rusia Leslye Headland juga mengembangkan seri Star Wars baru untuk Disney +, yang akan bergabung dengan seri prekuel Rogue One dan satu berfokus pada kehidupan Obi-Wan Kenobi.

Baca Juga: Imbas Corona, Walt Disney Berhenti Bayar 100 Ribu Karyawannya

Setelah Jojo Rabbit, film Waititi berikutnya adalah komedi sepak bola Next Goal Wins, dibintangi oleh Michael Fassbender dan Elisabeth Moss. Dia juga akan kembali ke alam semesta Marvel untuk membuat Thor: Love and Thunder, sebagai lanjutan dari hitnya Thor: Ragnarok.

Ketika ditanya tentang apakah dia ingin membuat film Star Wars pada bulan Februari, Waititi mengatakan kepada Variety: “Saya ingin membuat film apapun jika itu masuk akal, dan jika rasanya tidak seperti karier bunuh diri.”

Saat The Rise of Skywalker menutup satu seri, ada sejumlah perombakan di dalam galaksi. Sutradara The Last Jedi Rian Johnson masih terikat dengan trilogi terpisah. Pada bulan Januari, dia mengatakan dia masih dalam diskusi dengan LucasFilm.

Hingga saat ini, film-film Star Wars telah menghasilkan lebih dari USD10 miliar di box office di seluruh dunia.*(RW)

Leave a Reply