Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, May 11, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Ingin Kulit Halus dan Bekas Luka Pudar? Ikut Workshop Ini Aja

Sumber foto: sahabatnestle.co.id

Topcareer.id – Tak hanya menjadi pelengkap minuman dan makanan, brown sugar alias gula merah ternyata memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Terutama kandungan alpha-hydroxy acid (AHA) yang dipercaya ampuh dalam melepaskan ikatan sel-sel kulit.

Ini artinya, gula merah mampu menghaluskan dan melembabkan beberapa bagian badan kamu yang sering kering dan pecah-pecah. Contohnya siku, tumit dan lutut. Selain itu, gula merah juga bisa memudarkan noda bekas luka di tubuh kamu.

Eits, untuk mendapatkan khasiat yang bagus untuk kulit kamu, brown sugar harus diolah terlebih dahulu. Salah satunya dengan dijadikan scrub.

Nah untuk mengisi waktu luang kamu selama di rumah, mending ikutan workshop online Skills.id tentang cara membuat brown sugar scrub.

Dengan mengeluarkan biaya Rp 95.000 (tanpa bahan), atau Rp 160.000 (dengan bahan). kamu akan diajar oleh Rani Anggraini, seorang lulusan farmasi yang tentu paham dan ahli mengenai bahan-bahan kecantikan.

Tertarik? Yuk buruan daftar melalui laman Skills.id di https://skills.id/workshop/Online-workshop-brown-sugar-scrub. Ada promo menarik lho yang bisa kamu dapatkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi Skills.id melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8286 996.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply