Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, June 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Nike Bagikan 30 Ribu Sepatu Gratis untuk Tenaga Medis

Sumber foto: mymodernmet.com

Topcareer.id – Di tengah pandemi virus corona. Nike menyumbangkan 30 ribu pasang sepatu olahraga untuk petugas kesehatan yang memerangi pandemi Covid-19 di seluruh Amerika Serikat.

Bermitra dengan perusahaan nirlaba Good360, Nike berencana untuk mengirimkan sepatu Nike Air Zoom Pulse, yang diluncurkan pada November 2019, kepada para pekerja di Chicago, Los Angeles, Memphis dan New York.

Sepatu ini diperuntukkan bagi orang-orang yang harus melangkahkan kakinya dalam waktu yang lama. Para tenaga medis penanganan Covid-19 dinilai melangkah tanpa henti setiap harinya. Ini yang menjadi motivasi Nike untuk mengirimkan sepatu gratis yang nyaman dan fleksibel kepada mereka.

Dalam rilisnya, Nike mengatakan bahwa itu adalah sepatu pertama yang dirancang untuk atlet kesehatan, pahlawan sehari-hari.

“Keluarga kami telah berkumpul untuk melayani komunitas kami dan mendukung upaya respons Covid-19 pada komunitas di seluruh dunia,” kata Nike dalam siaran persnya.

Para pemimpin, karyawan, Nike Foundation dan Nike saat ini telah berkomitmen menggelontorkan lebih dari USD 25 juta untuk mewujudkan upaya ini.

Nike menyampaikan, akan ada tambahan sebanyak 2.500 pasang sepatu yang akan disumbangkan rumah sakit di Eropa. Selain itu, Nike juga mengirimkan 95.000 pasang kaus kaki kompresi ringan ke New York dan Los Angeles untuk tenaga medis di sana.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply