Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, July 12, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Demi Game, Pria Ini Rela Putus dari Pacar Selebritinya

Sumber foto: spieleblog.at

Topcareer.id – Seorang gamer profesional telah mencampakkan wanita yang dikenal sebagai Host Ramalan Cuaca Terseksi Sedunia. Yang bikin heboh, ia melakukannya demi memiliki lebih banyak waktu untuk bermain game Call of Duty.

Gamer tersebut adalah Douglas ‘FaZe Censor’ Martin. Pria yang juga aktif sebagai YouTuber ini mengaku memutuskan Yanet Garcia agar bisa fokus pada permainan Call of Duty.

“Yanet dan aku tidak lagi menjalin hubungan satu sama lain, Yanet adalah gadis yang luar biasa, dia pantas mendapatkan yang terbaik. Dia cantik, dia pintar, dia adalah pacar yang luar biasa,” Ujar Martin dalam video terbaru yang diunggahnya.

“Aku tahu kedengarannya aneh, aku mengatakan semua ini… hanya saja, aku harus melakukan apa yang terasa tepat untukku,” tambahnya.

Keputusan Martin pun sontak membuat Garcia patah hati.

Baca juga: Main Video Games Bisa Tingkatkan Skill Operasi Dokter Bedah

Sebelumnya, Martin terbang ‘jauh ke Meksiko’ dari New York untuk menemui Garcia. Mereka mulai berkencan dan akhirnya tinggal bersama di New York selama setahun.

Martin menyebut, kisah cinta mereka berubah setelah Garcia memutuskan kembali ke Mexico City demi mengejar karier akting dan model, serta pekerjaannya sebagai host sexy ramalan cuaca.

Hubungan jarak jauh (LDR) yang kedua kali ini terasa sulit bagi Martin, apalagi dia sedang fokus pada karier game-nya. Martin mengaku ingin memenangkan kejuaraan dunia Call Of Duty, yang telah lama ia impikan dalam hidupnya.

Bagi pria berusia 23 tahun itu, hanya ada 24 jam dalam sehari, dan ia merasa tidak punya cukup waktu untuk melakukan apa yang perlu dilakukan untuk game nya.

Baca juga: Kesal Anak Main Game Terus, Seorang Ayah Sewa `Pembunuh Bayaran`

Sementara itu, Garcia yang memiliki 13,3 juta followers Instagram, mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka selama perpisahan.

Setelah menulis bahwa dia patah hati, Garcia me-retweet sebuah cuitan yang berbunyi: ‘Hargai dirimu cukup dengan mengatakan, “Aku pantas mendapatkan yang lebih baik.”‘

“Jangan pernah mendengarkan nasihat orang yang belum melakukan hal baik dalam hidupnya, tambah Garcia,

Nah, kalau kamu ada di posisi Martin, kira-kira bakal pilih mana, hobi atau cinta?

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply