Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 4, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Wings Luncurkan Masker Medis

Topcareer.id – Wings Corp, melalui Wings Care, mencoba menjawab kebutuhan masker di tengah Pandemi Covid-19. Produsen produk rumah tangga ini meluncurkan masker 3 ply yang diberi nama Wingscare Protector.

Masker sekali pakai ini terbuat dari 2 lapis material non-woven spunbond dan non-wocwn meltblown spunbound yang memiliki efisiensi penyaringan bakteri hingga 98%. Masker yang diberi nama Wingscare Protector ini juga sudah lulus uji BFE (Bacterial Filtration Efficiency) dan telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan.

“Wingscare Protector dapat membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri, serta partikel berbahaya lainnya. Tak hanya itu, masker ini juga telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018 sehingga dapat pula digunakan untuk kebutuhan medis,” ujar Brand Manager Wingscare Protector, Stella Eidelina dalam keterangan tertulis, Jumat (29/5/2020).

Baca juga: Ini Golongan yang Tidak Seharusnya Memakai Masker

Untuk harganya, Wingscare Protector dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 ribu untuk satu kotak kemasan berisi 50 lembar.

Selain akan segera tersedia di jaringan FamilyMart, Wingscare juga sedang melakukan proses pendistribusian dalam skala nasional untuk pemasaran lewat pasar umum (general trade) dan jaringan penjualan online.

Stella mengingatkan, usahakan untuk membeli Wingscare Protector di channel resmi untuk membatasi gerak para spekulan, sekaligus menghindari penipuan serta barang palsu. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply