Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Lewat 3 Produk Terbaru, Xiaomi Dukung Terobosan Wireless dalam Keseharian

Sumber foto: gizmologi.id

Topcareer.id – Seiring dengan kemajuan teknologi, perangkat teknologi nirkabel atau wireless bergerak menjadi sebuah kebutuhan baru.

Perkembangannya juga tergolong pesat. Jika biasanya hanya berkisar di beberapa perangkat seperti wireless microphone dan mouse, kini teknologi tersebut bisa kamu nikmati di dalam smart TV, vacuum cleaner, speaker, dan bahkan charger smartphone.

Keberadaan teknologi wireless dalam perangkat-perangkat tersebut tentu akan sangat membantu kehidupan sehari-hari, terutama orang-orang dengan mobilitas yang tinggi.

Baca juga: Pasar Smartphone Global Diperkirakan Lesu Hingga 2021

Secara tidak langsung, teknologi wirelass memungkinkan produktivitas harian jadi meningkat dengan segala kemudahan yang ditawarkannya.

“Kami percaya teknologi wireless akan semakin menjadi tren di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Dan Xiaomi akan terus mendukung terciptanya ekosistem wireless melalui berbagai perangkat yang inovatif dan dengan harga sebenarnya,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/6/2020).  

Terkait hal itu, perusahaan teknologi, Xiaomi meluncurkan tiga produk wireless terbaru yaitu Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum-Mop. Bagi pecinta smartphone canggih, Xiaomi juga merilis Smartphone Mi 10 yang mendukung pengisian daya ulang tanpa kabel hingga 30W, hanya dalam 65 menit.

Baca juga: Cek 3 Smartphone Terbaru Ini, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Seperti diketahui, perpaduan antara teknologi wireless dan Internet of Things (IoT) memang berguna pada banyak hal.

Contohnya, kini kamu tak perlu beranjak dari sofa untuk membersihkan lantai. Kamu hanya perlu memakai smartphone kamu dan Mi Robot Vacum-Mop yang dengan mudahnya terhubung lewat teknologi wireless. Rumahmu juga akan tampak semakin nyaman karena terbebas dari konektor listrik dan kabel yang berlintangan di dalam rumah.

Bagi penyuka musik dan komunikasi, jangan lewatkan juga kenikmatan mendengarkan musik dan mengobrol sambil mengerjakan aktivitas sehari-hari melalui Mi True Wireless Earphones 2. Tubuh pun jadi semakin sehat karena memiliki keleluasaan untuk banyak bergerak.

Nah, ngomong-ngomong soal ini, kira-kira yang mana perangkat wireless favoritmu?

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply