Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, December 5, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Dari Baby Yoda Hingga Hulk, Disney Rilis Masker Kain Karakter Favorit

Masker kain Disney. (dok. Gamespot)

Topcareer.id – Disney merilis jajaran masker kain yang menampilkan karakter favorit penggemar dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars. Ini akan membuat anak kamu atau bahkan kamu sendiri merasa lebih menyenangkan mengenakannya.

Mulai dari masker bergambar Baby Yoda yang lucu dan imut hingga Avengers. Masker kain yang dapat digunakan kembali ini hadir dalam berbagai print gambar dan mendukung rekomendasi CDC bahwa orang-orang biasa harus mengenakan masker wajah kain dan meninggalkan jenis masker medis untuk stok para profesional perawatan kesehatan.

Masker reusable keluaran Disney ini dijual dalam paket bundling isi empat untuk USD 19,99 atau sekitar Rp 280 ribu. Saat ini tersedia untuk pre-order di Shop Disney dan mulai bisa dipesan pada bulan Juni 2020.

Baca juga: Efek Pandemi, Analis Perkirakan Disney Kehilangan USD1 Miliar Tiap Bulan

Tersedia dalam berbagai ukuran: kecil, sedang, dan besar. Sehingga anak-anak hingga orang dewasa dapat memamerkan karakter favorit mereka yang tergambar pada masker yang dikenakan.

“Kami menyadari ini adalah waktu yang menantang bagi setiap keluarga, dan mengenakan masker jenis apa pun bisa menakutkan,” kata Edward Park, wakil presiden senior toko Disney. Pihak Disney mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Harapan kami adalah bahwa masker reusable buatan Disney yang menampilkan beberapa karakter paling dicintai di dunia akan memberikan kenyamanan kepada keluarga, penggemar dan komunitas yang sangat penting bagi kita.”

Disney, yang memulai debutnya menjual masker kain reusable mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan hingga USD 1 juta dari keuntungan yang dihasilkan dari penjualan topeng untuk MedShare, sebuah organisasi bantuan kemanusiaan yang menyediakan pasokan medis dan peralatan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Disney mengatakan akan menyumbangkan satu juta masker kain reusable gratis untuk anak-anak dan keluarga yang tinggal di komunitas yang kurang terlayani dan rentan. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply