Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, September 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

New Normal, Roller Coaster Kini Bawa Penumpang Boneka

Sumber foto: sandiegouniontribune.com

Topcareer.id – Ketika membayangkan suasana taman wahana di tengah pandemi Covid0-19, gambaran para boneka menguasai roller coaster dan bermain sepanjang hari mungkin akan terasa seperti adegan film Toy Story.

Namun, ini rupanya benar-benar terjadi di Taman Hiburan San Diego. Para boneka binatang menaiki roller coaster dan berpesta di sana, hampir setiap hari.

Seperti dikutip dari sandiegouniontribune.com, Senin (9/6/2020), meski taman ini telah ditutup sementara sejak pertengahan Maret lalu akibat Covid-19, namun roller coaster The Giant Dipper harus berjalan setiap hari guna menjaga mesin tetap dalam kondisi baik.

Awalnya, coaster berjalan tanpa penumpang. Namun, lambat laun para kru pemeliharaan merasa bosan dengan hal itu, sehingga akhirnya memutuskan untuk mengisi kursi penumpang dengan berbagai boneka binatang, yang sebelumnya disiapkan sebagai hadiah dari beberapa permainan di sana.

“Kita harus menjaga agar coaster tetap berjalan setiap hari, jadi mengapa tidak bersenang-senang dengannya,” ucap Steve Thomas, general manager taman itu.

“Orang-orang menyukainya. Kami telah melihat banyak video dan gambar yang telah diposkan orang secara online.”

Thomas menambahkan, beberapa boneka binatang mungkin akan tetap bertahan di roller coaster, untuk menjadi penyangga jarak sosial saat taman dibuka kembali.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply