Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Bela Donald Trump, Mantan Juara UFC Tantang Dwayne `The Rock` Johnson

Tito Ortiz. (dok. NMA Fighting)

Topcareer.id – Mantan juara kelas berat ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Tito Ortiz menantang Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Ia tak senang idolanya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikritik The Rock.

Awal pekan ini, Dwayne Johnson bicara di media sosial, merilis video memanggil presiden negara itu. Dia mengkritik Donald Trump. Dia mengatakan kematian George Floyd tidak ditangani dengan baik dan tidak ada tindak lanjutnya.

Video itu ditonton dan dibagikan jutaan kali lipat dan mendapat banyak perhatian. Ungkapan ‘where are you’ dari video itu menjadi tren. Tetapi video ini ada juga yang tidak suka. Salah satunya Tito Ortiz.

Baca juga: Jelang Pemilu Presiden AS, Twitter Perketat Iklan Politik

Tito jelas kesal dengan Dwayne Johnson. Sang Huntington Beach Bad Boy ini tidak terima presiden Donald Trump dikritik dengan tidak baik. Dia merilis video sebagai tanggapan atas video awal The Rock.

Dia berkata, “Ya, beberapa hari yang lalu. Kalian tahu aku penggemar berat ‘The Rock’, Dwayne Johnson dan dia berkata ‘di mana Presiden kita’ atau ‘di mana dia’. Nah, Anda tahu apa Dwayne, di mana Anda untuk kota Anda? ”

Tito Ortiz bertanya. “Saya berdiri di sana selama sembilan jam, untuk kota saya. Untuk mempertahankannya. Di mana kamu untuk kotamu? Dan aku memanggilmu keluar. Kalian semua selebritis Aku memanggil kalian semua. Anda membiarkan mereka menghancurkan kota Anda? Memalukan. Kami melihat bahwa Anda adalah bagian dari agenda. Dan agendanya bukan mengurus negara ini.”

Tapi ini bukan tantangan pertama Ortiz. Dia baru-baru ini bahkan menunjukkan minatnya untuk mengambil gelar legenda tinju Mike Tyson. Tyson saat ini tengah kembali ke tinju profesional dan pihak dari Tito Ortiz telah menghubungi Mike Tyson dengan tawaran untuk membahas kemungkinan mereka bertarung di atas ring. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply