Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

CIMB Niaga Ubah Jam Operasional Kantor Cabang, Cek di Sini!

Sumber foto: Investor Daily

Topcareer.id – Info penting bagi para nasabah bank CIMB Niaga, Jam operasional kantor cabang kini dimulai pada pukul 08.00 hingga 15.00 waktu setempat. Penyesuaian jam layanan ini telah dilakukan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk sejak Senin (8/6) lalu.

“Pada situasi yang masih menantang ini, kami siap melayani nasabah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Bagi kami, kesehatan nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama, karena itu kami terus melakukan upaya pencegahan secara menyeluruh,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan tertulis, Rabu (10/6/2020).

Keputusan ini diambil sesuai dengan kebijakan pemerintah, melalui Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020, tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

Baca juga: Pelatihan Consultative Selling Untuk CIMB Niaga

Lani menjelaskan, upaya pencegahan yang dimaksud mencakup disinfektasi di gedung-gedung dan kantor cabang CIMB Niaga; mewajibkan karyawan maupun nasabah untuk menggunakan masker; pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, serta menerapkan jarak antrian minimal 1 meter.

Guna memaksimalkan kenyamanan nasabah, CIMB Niaga juga menyediakan layanan perbankan digital seperti OCTO Mobile, CIMB Clicks dan Phone Banking 14041 untuk mengurangi kontak secara langsung.

Layanan perbankan digital ini melayani beberapa kebutuhan nasabah seperti pembukaan rekening reksa dana, pembukaan rekening tabungan pertama secara online, mengajukan aplikasi kredit tanpa agunan (KTA) bagi nasabah terundang, membuka rekening deposito, hingga melayani transfer dengan limit hingga Rp 500 juta per hari.

Baca juga: CIMB Niaga Gratiskan Biaya Top Up GoPay

Selain itu, bagi nasabah Korporasi, CIMB Niaga juga menyediakan layanan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile. Dua layanan ini dimaksudkan agar para nasabah dapat tetap mengelola transaksi bisnis dengan lancar, tanpa harus datang ke kantor cabang.

“Kami akan terus berinovasi mengembangkan perbankan digital agar dapat menjadi solusi bagi seluruh nasabah untuk tetap produktif di tengah kondisi yang masih menantang terkait Covid-19,” kata Lani.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply