Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 22, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

GoWork Gencarkan Protokol Baru Sambut Transisi Kembali Ngantor

Coworking space GoWork. (dok.gowork.com)

Topcareer.id – Dalam masa transisi pelonggaran PSBB ini, bisnis dari berbagai sektor tengah bersiap diri menyambut fase new normal. Sejak kasus pertama pandemi Covid-19, GoWork, salah satu operator coworking di Indonesia, segera menggencarkan berbagai langkah proteksi dan preventif guna melindungi karyawan dan anggota komunitas.

GoWork dikenal di industri sebagai coworking operator yang mengandalkan teknologi digital cerdas dan intuitif berupa aplikasi nirkabel untuk menciptakan kenyamanan nirkabel dalam menjalankan operasional sehari-sehari.

Berikut 8 upaya strategis yang digencarkan GoWork dalam rangka menyambut fase new normal yang diterapkan secara menyeluruh dan berkesinambungan di seluruh lokasi GoWork:

1. Persyaratan wajib penggunaan masker

Sesuai aturan dari pemerintah mengenai adaptasi New Normal dan diwajibkannya masyarakat untuk menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, GoWork memastikan bahwa seluruh staf, member, dan semua pengunjung yang datang agar mengenakan masker wajah sesuai instruksi.

Baca juga: Atasi Kekhawatiran Pakai Fasilitas Umum di Kantor Saat Kembali Kerja

2. Verifikasi kesehatan melalui QR Code

Semua pengunjung diwajibkan untuk melakukan registrasi di area penyambutan tamu, dengan mengisi formulir verifikasi online melalui perangkat atau ponsel pintar pribadi. Mengacu pada standar keamanan dari WHO (World Health Organization), maka semua visitors diwajibkan untuk lolos verifikasi terlebih dahulu sebelum dapat memasuki ruangan GoWork.

3. Pemeriksaan suhu tubuh pada akses masuk

Tim operasional kami siap memeriksa suhu tubuh setiap pengunjung, baik karyawan, mitra usaha, penyewa kantor, ataupun member, sebelum masuk ke area GoWork. Hal ini pun berlaku bagi setiap orang yang keluar masuk berkali-kali melalui akses utama. Hanya pengunjung dengan suhu di bawah 37,3 C yang akan diijinkan masuk ke area GoWork.

4. Pemberian tanda lolos verifikasi kesehatan

Bagi pengunjung yang telah terverifikasi dan lolos pengecekan suhu tubuh, maka tim operational GoWork akan memberikan tanda khusus berupa stiker penanda untuk dikenakan atau dilekatkan pada bagian sisi dada kiri atas demi kenyamanan berkegiatan bagi semua member serta karyawan di GoWork.

Baca lebih jauh di halaman berikutnya>>

Leave a Reply