Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Disneyland Hong Kong Buka Kembali 18 Juni

Disneyland Hong Kong. (dok. His.travel).

Topcareer.id – Disneyland Hong Kong, salah satu taman hiburan Disney yang ditutup sejak 26 Januari lalu karena pandemi virus corona, akan dibuka kembali pada 18 Juni 2020. Dibukanya Disneyand Hong Kong tentu sambil memberlakukan sejumlah prosedur pencegahan penyebaran Covid-19.

Shanghai Disneyland adalah taman hiburan pertama milik Disney yang dibuka kembali, yakni pada 11 Mei. Pembukaannya kembali memberi petunjuk seperti apa taman Disney di seluruh dunia akan bekerja setelah virus corona melanda, seperti adanya aturan jarak sosial dan penggunaan masker wajah.

Dan sepertinya Hong Kong Disneyland akan mengikuti prosedur serupa. Para tamu akan diminta untuk memesan reservasi secara online hingga tujuh hari sebelumnya untuk menjaga kontrol kerumunan. Setelah tiba, mereka harus tunduk pada pemeriksaan suhu dan memakai masker wajah.

Anggota Magic Access, yang merupakan pemegang tiket tahunan taman, akan mendapatkan prioritas untuk pemesanan tiket.

Baca juga: 11 Juli, Disney World di Florida Kembali Dibuka

“Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Hong Kong, yang telah bekerja keras dan menunjukkan keberanian dalam menangani pandemi,” kata Stephanie Young, direktur pengelola Disneyland Hong Kong, dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari CNN.

Untuk saat ini, para tamu tidak akan dapat memiliki pengalaman yang lebih dekat seperti berfoto dengan Mickey, Minnie dan teman-teman, tetapi akan dapat menikmati kegiatan sosial yang jauh seperti pertunjukkan.

Sejak virus ini pertama kali diidentifikasi pada Januari, Hong Kong dengan cepat memberlakukan tindakan jarak sosial. Saat ini, kota ini hanya mencatat 1.110 kasus dan hanya empat kematian.

Baca juga: Dari Baby Yoda Hingga Hulk, Disney Rilis Masker Kain Karakter Favorit

Sambil menunggu kerumunan kembali, Hong Kong Disneyland terus melanjutkan atraksi terbarunya, Castle of Magical Dreams.

Di luar China, penggemar Disney masih harus menunggu untuk memperbaiki taman hiburan mereka. Disneyland di California, Florida, Jepang, dan Prancis saat ini masih ditutup. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply