Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Demi Selamatkan Anjingnya, Pria Ini Adu Tinju dengan Buaya

Ilustrasi: Pixabay

Topcareer.id – Selalu ada cerita menegangkan tentang buaya di Florida. Kali ini kisahnya datang dari seorang pemuda bernama Trent Tweddale.

Kala itu, Tweddale sedang berjalan santai dengan anjing peliharaannya, Loki di area pertanian miliknya. Ia kemudian dikejutkan dengan buaya setinggi 13 kaki yang keluar dari perairan di dekat sana, dan menangkap Loki dengan rahangnya yang tajam.

Melihat anjing yang berusia 6 tahun itu kesakitan, Tweddale pun tidak tinggal diam. Ia mencoba menarik tali kerah Loki untuk melepaskannya dari sang buaya.

“Saya meraih tali kerah Loki untuk mencoba menariknya kembali, namun buaya itu tidak mau melepaskannya,” kata Tweddale, seperti dikutip dari WFLA-TV, Selasa (16/6/2020).

Karena upayanya tidak berhasil, Tweddale akhirnya memakai tinjunya untuk membuat si buaya pergi.

“Akhirnya, saya melepaskan kerah Loki dan masuk ke dalam air setinggi lutut. Saya lalu mulai memukuli kepala buaya sampai akhirnya dia melepaskan (kaki) Loki.”

Aksi Tweddale berhasil. Si buaya akhirnya melepaskan Loki dan pergi. Namun malang, kaki depan Loki hampir putus. Tweddalle pun bergegas ke rumah sakit untuk menyelamatkan Loki.

“Mereka memasukkan pelat logam, sekrup, dan mencoba merekonstruksi kakinya dengan cara itu. Kami berharap dia bisa mendapatkan kembali fungsi kakinya sepenuhnya setelah ini.”

Kini, dibantu oleh petugas penanganan satwa liar setempat, Tweddale berencana untuk menangkap sang buaya. Tak tanggung-tanggung, ia berniat mengorbankan ayam jago-nya demi menyudahi teror makhluk ganas tersebut.

“Saya mengambil salah satu ayam jago saya dan kami menggunakannya sebagai umpan untuk perangkap itu. Namun kami belum beruntung,” kata Tweddale. “Kami sangat mencintai anjing kami dan saya akan berjuang mati-matian untuknya.”

Tweddale mengatakan, saat ini dia memiliki enam ayam jantan lagi di lemari pembekunya, yang akan digunakan sebagai umpan.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply