Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Pasangan Asal Thailand Ini Pegang Rakor Ciuman Terlama

Pcah rekor ciuman terlama di Thailand. (dok. KCBY)

Topcareer.id – Berciuman dengan pasangan bisa memicu otak untuk melepaskan bahan kimia yang bikin merasa sangat nyaman dengan menyalakan pusat-pusat kesenangan otak.

Zat kimia ini termasuk oksitosin, dopamin, dan serotonin, yang dapat membuatmu merasa bahagia dan mendorong perasaan kasih sayang serta membentuk ikatan yang kuat.

Karena berciuman merupakan hal yang menyenangkan, pasangan Thailand ini telah menetapkan rekor baru untuk ciuman terlama, dengan saling mengunci bibir mereka selama 58 jam, 35 menit dan 58 detik dalam acara “kissathon” di Hari Valentine.

Baca juga: Fakta Ilmiah, Pasangan Berwajah Mirip Jodohnya Langgeng

Ekkachai dan Laksana Tiranarat dari Bangkok muncul sebagai pemenang ciuman terlama dalam sejarah Guinness Book of World Records.

Pasangan ini, sebelumnya juga pernah memenangkan kontes tahunan ciuman terlama dan menerima hadiah uang tunai USD 3.300 serta dua cincin berlian.

Acara diikuti oleh sembilan pasangan. Para kontestan tidak diizinkan untuk duduk, beristirahat atau tidur. Mereka juga harus pergi ke kamar mandi bersama-sama dengan bibir tetap terkunci.

Rekor sebelumnya pernah dibuat oleh sepasang pria Thailand, dengan berciuman dan saling mengunci bibir mereka selama sekitar 50,5 jam. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply