Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

TIKI PUTAR Jawab Kebutuhan Antar-Kirim Paket dalam Hitungan Jam

Topcareer.id – Untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan aktivitas anatar-kirim paket di masa PSBB, PT. Citra Van Titipan Kilat atau TIKI, meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama TIKI Jemput Antar (PUTAR).

Produk ini menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota (city courier). Di tahap awal peluncurannya, harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, yakni Rp 15.000 per 2 kg untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta.

“TIKI Jemput Antar akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan untuk merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya yang kompetitif,” ucap Direktur Operasional & Network TIKI, Ahmad Ferwito dalam keterangan tertulis, Rabu (24/6/2020).

“Berbeda dengan produk Same Day Service di mana barang diantarkan pada hari yang sama namun tanpa komitmen waktu, TIKI PUTAR menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami,”

Untuk menggunakan layanan ini, kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play, atay menghubungi via WhatsApp ke nomor 0898 1500125.

Untuk saat ini, TIKI PUTAR baru dapat melayani wilayah DKI Jakarta, namun ke depannya, produk ini juga akan hadir di kota-kota lainnya

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply