Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

FIF Group Sabet Gelar Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands 2020

Topcareer.id – Ajang penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands (Millenial’s Choice) digelar secara virtual pada Jumat (26/6/2020) lalu.

Acara ini dibuka oleh Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro, dan menghadirkan Penguasaha Nasional dan Pakar UKM, Sandiaga Uno sebagai Keynote Speaker.

Pada penghargaan bergengsi itu, PT Federal International Finance atau FIF Group, berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand 2020, dengan kategori Millenials Popular Digital Brand in E-Customer Services.

Penghargaan yang diberikan Iconomics Research and Consulting tersebut, diterima dengan baik oleh Customer Relationship Management and Digital Division Head, Adri Prasetyo Martowardojo.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami, untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan FIFGROUP kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia, melalui layanan digital kami,” ujar Adri dalam acara tersebut.

Sedikit informasi, PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda, yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply