Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, August 7, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Delta Airlines Peringatkan Lebih dari 2.500 Pilot soal Kemungkinan Cuti

Sumber foto: Twincities.com

Topcareer.id – Delta Air Lines berencana mengirim pemberitahuan untuk memperingatkan lebih dari 2.500 pilot minggu depan, tentang adanya cuti potensial. Hal itu berdasarkan memo perusahaan yang dikirim pada Jumat (26/6/2020).

Dikutip dari CNBC, pengangkut dan serikat pekerja yang mewakili lebih dari 14.000 pilot pesawat telah mencapai kesepakatan untuk opsi pensiun dini, sebuah langkah menuju pengurangan jumlah karyawan karena virus corona terus merusak permintaan perjalanan udara.

“Seperti yang telah kami komunikasikan sebelumnya, pensiun dini saja kemungkinan tidak akan cukup untuk menghindari cuti pilot,” kata memo dari wakil presiden senior operasi penerbangan Delta, John Laughter.

Dia mengatakan bahwa permintaan tetap lemah meskipun baru-baru ini ada kenaikan dalam jumlah pelancong yang melakukan perjalanan udara.

“Dengan mengingat hal itu dan mengingat bahwa kita tidak akan mengetahui hasil dari awal-keluar selama beberapa minggu, kita harus terus bergerak maju untuk mengatasi kelebihan pegawai pilot,” katanya.

“Dalam upaya mempersiapkan pilot terbaik kami, kami akan mengirimkan pemberitahuan kepada 2.558 pilot seperti yang dipersyaratkan oleh Worker Adjustment and Retraining Notification Act  (UU Peringatan) minggu depan untuk memberi tahu mereka tentang kemungkinan cuti.”

Leave a Reply