Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Netflix Tayang Lagi di Layanan Telkom Group, Tapi…

Netflix (dok. Forbes)

Topcareer.id – Telkom Group mengumumkan mulai Selasa, 7 Juli 2020 pelanggan IndiHome, Telkomsel, dan wifi.id dapat menonton kembali film-film melalui layanan streaming Netflix.

“Mulai hari ini pelanggan TelkomGroup dapat mengakses beragam konten hiburan di Netflix,” kata Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo, di Jakarta pada Selasa (7/7/2020).

Berbeda dari sebelumnya, kini Netflix akan memastikan ketersediaan tools dalam sistem untuk pembatasan akses atas tayangan sensitif dan ketidaksesuaian umur bagi pelanggan (parental control).

Disamping itu juga, Netflix menyepakati komitmen kepatuhan pada ‘Self Regulatory Code for Subscription Video on Demand Industry in ASEAN.

Baca juga: Ini Konten Netflix Paling Populer pada Kuartal I 2020

Hal ini membuat Netflix tidak bisa menayangkan prohibited content yakni konten yang melanggar hak cipta, mengandung pornografi anak, terorisme, dan melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) serta yang mendiskreditkan kelompok masyarakat tertentu.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga berharap agar Netflix dapat lebih berperan pada kemajuan perfilman nasional dengan memperbanyak tayangan produk konten lokal. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply