Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

NASA Ciptakan Parfum Beraroma Ruang Angkasa

Topcareer.id – NASA telah berjanji untuk memperkenalkan kepada orang-orang di Bumi, bagaimana aroma ruang angkasa.

Aroma itu dikembangkan lebih dari satu dekade yang lalu ,tetapi hanya digunakan oleh NASA selama pelatihan lapangan astronot.

Kampanye yang dilakukan oleh website Kickstarter bertujuan untuk mengumpulkan uang yang cukup dalam memproduksi aroma luar angkasa, sebagai parfum yang disebut “Eau de Space.” Parfum ini nantinya akan dijual dengan harga USD 307.674 per botol.

“Kami siap memproduksi aromanya. Yang kami butuhkan adalah memenuhi jumlah pesanan minimum, kemudian mengemas dan mengirimkannya,” tulis situs web tersebut.

Baca juga: NASA Bikin Lomba Desain Toilet untuk di Bulan, Hadiahnya Ratusan Juta

Dalam sebuah video di halaman web Kickstarter, para astronot mendiskusikan aroma berbeda dari angkasa luar. Satu membandingkannya dengan aroma bubuk senapan yang tersisa dari tembakan, yang lain berkata aromanya berbau seperti kue yang terbakar. Ada juga astronot yang menggambarkan aroma ruang angkasa seperti steik bakar, raspberry dan rum.

Tim yang bertanggung jawab untuk proyek ini terdiri dari para profesional di bidang mode, teknologi, desain dan logistik. Tujuannya adalah menginspirasi siswa untuk mengejar karier di bidang sains, teknologi, pendidikan dan matematika, menurut situs web.

Parfum dapat dipesan dalam jumlah besar untuk lembaga pembelajaran atau dapat dipesan dalam botol individu per 4 ons. Kampanye ini ditutup pada 17 Agustus 2020.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply