Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Punya Talenta di Bidang Digital Kreatif? Yuk Ikut BDD 2020

Topcareer.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak kamu yang tertarik di industri digital kreatif, untuk bergabung dalam program Baparekraf Developer Day (BDD) yang akan digelar secara daring pada 18-19 Juli 2020 mendatang.

“Acara ini merupakan event yang mempertemukan para expert di industri digital kreatif dengan para developer dalam sebuah sesi inspirasi dan transfer knowledge dari para praktisi andal yang telah sukses di bidangnya,” jelas Plt Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk kreatif Kemenparekraf, Josua Simanjuntak di Jakarta (13/7/2020).

Josua menjelaskan, BDD tahun ini hadir dalam 3 program, yakni event online, fasilitasi belajar, dan kompetisi. Untuk Event online akan diberikan gratis pada 18 dan 19 Juli 2020.

Dalam program belajar, peserta akan mendapat paparan dan diberikan kesempatan untuk dapat bertanya langsung terkait 4 topik yang sangat dibutuhkan industri saat ini, yakni Technology Track, Android Track, Game Track, dan Web Track.

“Sedangkan untuk kompetisi, para peserta ditantang untuk berlomba menghasilkan solusi digital terbaik guna memecahkan persoalan sehari-hari,” imbuhnya.

Selain itu, Josua mengakui bahwa pihaknya akan memberikan fasilitasi sertifikasi google expert sebanyak 1.250 kepada para peserta yang berhasil lulus dalam kelas prasyarat.

Nah, bagi kamu yang tertarik mengikuti BDD, kamu bisa langsung mengunjungi link https://www.dicoding.com/events/3221.

Selain itu, bagi kamu yang berencana mengikuti fasilitasi pengembang aplikasi mobile maupun web, dapat mendaftar ke laman https://bdd.kemenparekraf.go.id/registration.

Editor: Feby Ferdian.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply