Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Cara Unik Polisi Tegur Pengunjung yang Bugil di Taman Minneapolis

Topcareer.id – Departemen Kepolisian Golden Valley baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa petugas mereka menggunakan drone atau pesawat tanpa awak, untuk melacak pengunjung Minneapolis Park and Recreation Board, Amerika Serikat yang tidak berbusana.

Mereka menegaskan, ini dilakukan setelah munculnya banyak keluhan. Salah satunya di wilayah Danau Twin, sebelah barat Theodore Wirth Park.

“Ini sudah mencapai titik di mana sudah waktunya bagi mereka, untuk dimintai pertanggungjawaban atas tindakan-tindakan mereka,” kata pihak Kepolisian Golden Valley. Randy Mahlen, seperti dikutip dari WCCO-TV.

Baca juga: Kisah Unik Rene Laennec, Sang Penemu Stetoskop

Terkait hal ini, sejumlah saksi mata menyebut bahwa mereka melihat pesawat tak berawak di langit, sebelum para polisi tiba untuk meminta keterangan terkait masalah ini.

“Apa yang dilakukan mereka adalah untuk memvalidasi semua keluhan yang kami dapatkan dari warga,” kata Mahlen. “(Keberadaan pesawat tanpa awak) ini tidak berbeda dengan kamera pengintai di tempat umum, untuk area kejahatan tinggi.”

Kristian Calbert, seorang pengunjung yang dimintai keterangan karena berjemur tanpa penutup payudara, mengaku tidak mengetahui adanya aturan tersebut. Dia mengatakan, tidak ada peringatan atau tanda-tanda terkait hal itu yang dipasang di sana.

Baca juga: Tradisi Unik di Negara Ini, Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

“Ini konyol. (Terutama) ketika saya berbalik dan ada seorang pria yang memiliki dada yang lebih besar dari milik saya,” kata Calbert kepada KARE-TV.

“Pria itu bisa melepaskan bajunya, dan kami hanya melakukan hal yang sama, yaitu untuk duduk di bawah sinar matahari. Kamu mengatakan bahwa payudara adalah organ seksual. Tetapi, tidak. Kami tidak melakukan seksualisasi.”

Sementara itu, Minneapolis Park and Recreation Board saat ini sedang mempertimbangkan proposal untuk menyingkirkan peraturan yang melarang wanita tak berbusana di danau. Pemungutan suara finalnya diharapkan terlaksana pada Agustus nanti.(Feb)

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply