Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kembali Digelar, Festival Xtra Step Up Savers Tawarkan Cashback Rp 100 Juta

Topcareer.id – Festival Xtra Step Up Savers yang digelar PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kini semakin seru.

Di tahun ini, tepatnya sejak 1 Maret 2020 hingga 28 Februari 2021, berbagai hadiah menarik yang ditawarkan tak lagi melalui proses undian lho. Semua nasabah yang memenuhi syarat bisa mendapatkan cashback dan hadiah di akhir periode, tanpa adanya pembatasan kuota.

“Dengan berbagai penawaran menarik tersebut, kami berharap masyarakat semakin antusias untuk meningkatkan saldo tabungan dan transaksinya di CIMB Niaga,” kata Head of Retail Product and Segment CIMB Niaga Noviady Wahyudi, di Jakarta, Selasa (21/7/2020).

“Hal ini juga sejalan dengan upaya kami untuk senantiasa meningkatkan customer experience dan wujud apresiasi atas loyalitas nasabah kepada CIMB Niaga.”

Baca juga: BCA Jadi Bank Terbaik di Indonesia Versi Forbes

Program Festival Xtra Step Up Savers memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan cashback hingga Rp 100 juta setiap tiga bulan, dengan meningkatkan saldo tabungan minimal Rp 1 miliar.

Pada akhir periode, nasabah juga  berkesempatan meraih hadiah utama, yaitu BMW 320i Sport, Honda HRV 1.5 A/T, serta emas 150 gram dan 50 gram. Semua pajak hadiah ditanggung CIMB Niaga, sehingga nantinya tidak ada biaya yang dibebankan kepada nasabah.

Namun, peningkatan saldo tabungan yang dimaksud bukanlah merupakan transfer antar rekening di CIMB Niaga, melainkan uang yang dikirim melalui transfer dari bank lain atau setoran tunai.

Nah, jika kamu ingin mengikuti program ini, kamu dapat menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041, atau melalui CIMB Niaga 1500800 dan Relationship Manager bagi nasabah CIMB Preferred.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply