Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Citilink Operasikan Seluruh Penerbangan di Terminal 3 Soetta

Dok/Citilink

Topcareer.id – Demi memberikan kemudahan dan pelayanan yang lebih prima bagi para penumpang, maskapai penerbangan Citilink memutuskan untuk mengoperasikan seluruh penerbangan rute domestik dan internasional.

Kebijakan ini akan mulai diterapkan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, mulai 23 Juli 2020 mendatang.

“Dengan fasilitas di Terminal 3 yang lebih modern dan mengusung konsep digital, Citilink berupaya untuk meningkatkan pre- maupun post-flight experience penumpang yang akan melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujar Direktur Utama Citilink, Juliandra di Cengkareng, Selasa (21/7).

Baca juga: Mulai Hari Ini, Scoot Kembali Layani Penerbangan Surabaya-Singapura

Untuk terbang bersama Citilink, para penumpang dapat menuju ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui gate 3 dan 4, counter E 14-26. Para penumpang juga diimbau untuk tiba di bandara 3 jam sebelum waktu keberangkatan, dan membawa kelengkapan dokumen perjalanan.

Selain itu, guna memastikan kelancaran flow penumpang, Citilink dan Angkasa Pura II akan menyediakan transportasi untuk penumpang, dari Terminal 2 menuju Terminal 3 selama dua minggu masa transisi.

“Citilink akan melakukan persiapan ini secara intensif, serta berkoordinasi dengan stakeholders, agar seluruh operasional penerbangan dapat tetap berjalan dengan aman dan lancar, dengan tetap memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Juliandra.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply