Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

BCA Jadi Bank Terbaik di Indonesia Versi Forbes

Topcareer.id – Bank BCA berhasil menempati posisi pertama sebagai The World’s Best Banks yang beroperasi di negara Indonesia, menurut laman Forbes. Forbes yang bermitra dengan perusahaan riset pasar Statista, mengukur bank-bank terbaik di hampir 24 negara.

Statista mensurvei lebih dari 40.000 pelanggan di seluruh dunia untuk pendapat mereka tentang hubungan perbankan mereka saat ini dan sebelumnya.

BCA dinilai mampu memenuhi lima subdimensi, yakni kepercayaan, syarat dan ketentuan, layanan pelanggan, layanan digital, dan saran keuangan.

Baca juga: Gojek dan BCA Finance Beri Keringanan Angsuran Bagi Mitra Driver

Ini merupakan penilaian yang dilakukan Forbes dan Statista, terkait bank yang mampu beradaptasi dengan situasi pandemi. Solusi dan layanan perbankan BCA terkait teknologi dianggap paling baik.

“Pencapaian ini merupakan bentuk komitmen Bank BCA dalam memberikan pelayanan dan solusi perbankan kepada nasabah. Sebagai bank yang dipercaya aman untuk investasi dan nyaman untuk memenuhi transaksi sehari-hari,” tulis rilis BCA.

Bank-bank dinilai berdasarkan rekomendasi dan kepuasan keseluruhan, serta lima subdimensi itu. Antara 5 dan 75 bank diidentifikasi sebagai bank teratas di setiap negara, berdasarkan total evaluasi yang dikumpulkan, jumlah bank di negara tertentu, dan skor yang dicapai.

Baca juga: Di Tengah Pandemi, BCA Laporkan Laba Bersih Konsolidasi Rp 6,6 Triliun

ING yang berbasis di Amsterdam, berperingkat tinggi di delapan negara, memimpin bank-bank di seluruh dunia dalam daftar Forbes dengan jangkauannya.(Feb)

Leave a Reply