Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sambut Idul Adha, KAI Beri Potongan Harga

Dok/KAI

Topcareer.id – Kabar gembira bagi kamu yang berencana mudik Idul Adha ke kampung halaman. PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan potongan harga untuk KA Argo Bromo Anggrek, jurusan Gambir–Surabaya Pasarturi Pp.

Melalui promo ini, harga tiket yang semula Rp 650.000, kini menjadi Rp 500.000. Promo ini berlaku untuk perjalanan Kamis 30 Juli 2020 dan Minggu 2 Agustus 2020.

“Potongan harga ini kami berikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020,” ujar VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangan tertulis, Rabu (29/7/2020).

Potongan harga ini tersedia untuk 50 pelanggan yang membeli tiket KA Argo Bromo Anggrek melalui aplikasi KAI Access, Website kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Pelanggan yang berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek pada perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 juga berhak mengikuti undian dengan total hadiah 12 voucher tiket KA gratis. Voucher ini nantinya dapat digunakan untuk semua kelas KA, dan semua jurusan.

Sebelumnya, KAI juga bekerjasama dengan RNI untuk menghadirkan layanan Rapid Test di stasiun. Melalui promo dan inovasi yang dihadirkan, KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat.

“Dengan adanya pergerakan dan peningkatan mobilitas masyarakat yang lebih dinamis, KAI turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi Indonesia,” kata Joni.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply