Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ingin Lipstick Tetap Awet walau Pakai Masker? Ini Triknya

Ilustrasi. (dok. Chanwon)

Topcareer.id Banyak perempuan yang tetap memakai lipstick meski mengenakan masker. Jika kamu salah satunya, maka ada tips untuk menghindari warna cantik lipstickmu menempel ke masker.

Seperti dikutip dari dalam laman CNA Lisfestyle, penata rias wajah selebriti Singapura Jeanette Aw Elain Lim, memberi beberapa kiat makeup yang tidak hanya akan menyelamatkanmu dari kerusakan tata rias yang memalukan, tetapi juga membantumu terlihat lebih muda bertahun-tahun.

“Untuk memperpanjang daya tahan warna bibir, saya pertama-tama akan mengisi bibir dengan lip liner dengan warna yang sama dengan lipstik yang akan saya gunakan,” kata Lim.

Baca juga: 6 Jenis Kuas Makeup yang Bikin MUA Pemula Semakin Jago

Trik bagus ini memperpanjang daya tahan warna bibir, dan membuat lipstick normal menjadi tahan lama. Dan daripada hanya mengoleskan lipstik langsung, Lim memiliki trik lain yang lebih ampuh untuk dipakai.

“Aku suka mengoleskan lipstik dengan jari-jariku,” katanya. Tindakan sengaja seperti menekannya ke bibir memastikan bahwa warna bibir bertahan lama.

Untuk tampilan yang lebih modern dan muda, Lim menyarankan untuk memakai lipstick keluar sedikit dari garis bibir aslinya.(Feb)

Leave a Reply