Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sektor Pariwisata Bali Kembali Dibuka

Dok. Bali-The Hotels

Topcareer.id – Keindahan dan keunikan Pulau Dewata Bali memang sudah tak diragukan lagi. Bahkan situs travel planning and booking, TripAdvisor menobatkan bali dalam posisi keempat sebagai destinasi wisata terbaik dunia.

Mempertimbangkan hal tersebut, Pemerintah memutuskan untuk membuka kembali sektor pariwisata agar wisatawan lokal maupun mancanegara dapat menikmati keindahan alam, budaya, dan seni pertunjukan Bali dalam era new normal ini.

“Sekarang perekonomian sudah mulai dipulihkan. Dan hari ini sangat bersejarah karena kita membuka kembali sektor pariwisata Bali. Dengan mempertimbangkan berapa jumlah orang yang positif, berapa banyak zona hijau. Bukan asal membuka,” kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves), Luhut Binsar Pandjaitan di Peninsula Nusa Dua, Bali, Kamis (30/7/2020).

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Bali I Wayan Koster mengakui, Bali telah membuka sektor pariwisata pada 9 Juli 2020 untuk wisatawan lokal Bali dan pada 31 Juli 2020 untuk wisatawan nusantara.

Sementara itu, rencananya pada bulan Septermber 2020 para wisatawan dari mancanegara sudah diperbolehkan berkunjung dan menikmati keindahan Bali.(2020)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply