Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Maskapai Ini Berikan Rapid Test Gratis

Dok/Citilink

Topcareer.id – Maskapai penerbangan Citilink mengumumkan akan memberikan layanan Rapid Test secara gratis bagi pelanggannya yang melakukan perjalanan di bulan Agustus ini.

“Pelanggan Citilink yang melakukan pemesanan tiket untuk penerbangan dari Jakarta baik Cengkareng maupun Halim Perdanakusuma, bisa mendapat layanan khusus gratis Rapid Test,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra di Cengkareng, Kamis (6/8/2020).

Juliandra juga menuturkan dengan menggandeng jaringan klinik Homecare24, layanan khusus ini diberikan bagi 300 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan tiket melalui website atau mobile apps pada periode tanggal 5-9 Agustus 2020 dengan jadwal keberangkatan di tanggal 6 hingga 31 Agustus 2020.

Cara mendapatkan layanan tersebut pun terbilang mudah. Kamu cukup melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke klinik mitra setelah melakukan pembelian tiket.

Kemudian, kamu tinggal mendatangi mitra klinik Citilink Homecare24 yang tersedia di Stasiun BNI 46 City dan Stasiun Railink Manggarai (Stasiun Kereta Bandara), dengan menunjukkan tiket dan kartu identitas sah yang masih berlaku.

Setelah itu, hasil test yang diberikan bisa langsung menjadi dokumen yang dipakai sebagai persyaratan terbang sebelum melakukan check-in di bandara keberangkatan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply