Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Survei: 50% Orangtua Tak Ingin Anaknya Berkarier di Balik Meja Kantor

Topcareer.id – Ada orangtua yang memberikan arahan kepada sang anak soal karier masa depannya, apakah kerja kantoran atau pekerja lapangan. Ada pula orangtua yang mungkin tak tahu apa-apa dan ke mana arah karier sang anak di masa depan.

Namun, menurut survei terbaru, lebih dari 50% orang tua mengatakan mereka tidak ingin anak-anak mereka terikat di kursi dan meja untuk karier profesional mereka.

Dilakukan oleh OnePoll bersama Osmo, survei terhadap 2.000 orang tua di Amerika Serikat menemukan bahwa 75% orang tua dapat memprediksi masa depan karena mereka tahu akan seperti apa anak-anak mereka saat mereka dewasa nanti.

Study Finds memiliki laporan di mana orang tua Amerika menguraikan karier anak-anak mereka di masa depan. Respons teratas termasuk STEM (sains, teknologi, teknik, dan matematika), perawatan kesehatan, dan industri makanan.

Dua puluh tiga persen responden mengatakan mereka ingin melihat anak-anak mereka bekerja di bidang konstruksi, bekerja di bidang lingkungan, menjadi kreatif melalui seni atau mode, atau di bidang pertanian.

Dua puluh satu persen menjawab dengan harapan anak-anak mereka akan mengejar impian besar mereka sebagai bintang olahraga atau menetap dalam pendidikan.

Bidang lain seperti akuntansi, media, bisnis, dan pemerintahan serta hukum menerima beberapa tanggapan terendah, menurut laporan tersebut.

Beberapa temuan menarik lainnya dari penelitian ini termasuk orang tua yang pada dasarnya merawat anak-anak mereka untuk masa depan. Laporan memberi label “bukti masa depan,” yang 80% dari responden mengatakan mereka lakukan untuk memastikan anak-anak mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk masa depan.

Tujuh puluh lima persen pariticpants mengatakan mereka berharap anak-anak mereka “sukses besar” agar mereka dapat diasuh di masa pensiun.**(RW)

Leave a Reply