Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Pemprov DKI Jakarta Janji Tingkatkan Kesejahteraan Para Pekerja

Sumber foto: Merdeka.com

Topcareer.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengaku akan menerima segala masukan dari serikat pekerja untuk meningkatkan kesejahteraan para pekerja di ibu kota.

Menurut Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, keterlibatan kelompok serikat ini menjadi bagian penting untuk terus bersinergi dalam rangka memastikan program yang dibuat untuk memenuhi kesejahteraan pekerja tercapai.

“Mari kita tingkatkan koordinasi selama ini baik dari unsur Pekerja Metal maupun pekerja lainnya. Silahkan bisa langsung koordinasi dengan dinas terkait untuk memastikan terlibat aktif dengan program yang ada, dan kami membutuhkan masukan baik langsung maupun tidak langsung,” ujar Wagub Ariza di Balai Kota, Jumat (7/8/2020).

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menyusun program bagi para pekerja untuk tahun 2021 mendatang.

“Setiap program yang kami susun, dipastikan melibatkan tim Percepatan Pengembangan Program Kesejahteraan Pekerja. Insya Allah kalau ke depan situasi Covid-19 sudah terkendali, kami akan intensif lagi dalam melakukan peningkatkan kesejahteraan para pekerja,” jelasnya.

Andri juga meyakinkan, pada program-program tersebut, hal-hal yang sifatnya membantu langsung ke pekerja, tidak dihilangkan karena tidak terganggu pengurangan anggaran akibat dari Covid-19.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply