Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Aktor Hollywood Asal Spanyol Antonio Banderas Positif COVID-19

Topcareer.id – Antonio Banderas mengatakan bahwa dirinya telah dites virus corona dan hasilnya positif terkena COVID-19.

Aktor Hollywood asal Spanyol itu mengumumkan kabar di Instagram resminya, Senin (10/8), yang juga bertepatan dengan ulang tahunnya ke-60.

Captionnya ditulis dalam bahasa Spanyol, dan berikut pernyataan Banderas yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

“Halo semuanya, saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya dipaksa merayakan ulang tahun ke-60 setelah karantina, saya dinyatakan positif mengidap penyakit COVID-19,” tulis Banderas, di samping foto dirinya sebagai seorang anak kecil.

Baca Juga: Dari 80 Negara, Indonesia Peringkat 4 Terbaik dalam Penanganan Covid-19

“Saya ingin menambahkan bahwa saya merasa relatif sehat, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin dengan mengikuti indikasi medis yang saya harap akan memungkinkan saya untuk bisa mengatasi proses infeksi yang saya derita dan telah mempengaruhi begitu banyak orang di seluruh planet ini.”

Dia melanjutkan dengan menulis, “Saya akan memanfaatkan waktu isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat dan terus membuat rencana untuk mulai memberi makna pada usia saya yang ke-60 di mana saya menyambutnya dengan penuh semangat. Pelukan erat untuk semua orang.”tutupnya.

Antonio Banderas adalah selebriti terbaru yang mengungkapkan bahwa dia telah dites positif terkena virus corona. Aktris Alyssa Milano sempat mengatakan ke media sosial minggu lalu, mengungkapkan bahwa setelah beberapa kali dites negatif, akhirnya dia dinyatakan positif antibodi COVID-19.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply