Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 22, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mengenal Ishu, Scarf yang bikin Pusing Paparazi

Sumber foto: digitalsynopsis.com

Topcareer.id – Para selebriti dunia, mulai dari bintang film, rockstar hingga atlet, seringkali berjuang untuk menghindari kejaran paparazi yang suka seenaknya mengambil foto mereka.

Kini, berkat penemuan dari seorang pengusaha fashion asal Inggris, mereka memiliki cara baru untuk menghindari paparazi.

Ya, lewat syal atau scarf yang disebut Ishu, blitz dari kamera para paparazi akan membuatnya menyala putih cemerlang dan mengakibatkan gambar wajah yang mengenakannya menjadi gelap dan hampir tidak terlihat.

Ishu merupakan ide brilian dari Saif Siddiqui, seorang pengusaha mode yang berbasis di london. Ia mengakui mendapat inspirasi untuk membuatnya pada tahun 2009 silam ketika dia mengambil foto beberapa teman yang berdiri di depan sepedanya.

Dia memerhatikan bahwa reflektor pada sepedanya mampu memanipulasi flash kameranya sehingga mengaburkan wajah teman-temannya dalam gambar. Saif kemudian mengumpulkan tim ahli yang meneliti ilmu cahaya dan refleksi. Enam tahun kemudian, Ishu mulai dirilis.

Ishu yang sangat reflektif ini sukses besar ketika dilaunching. Beberapa selebriti dunia yang memakai syal ini antara lain Paris Hilton, Cameron Diaz, Nicole Richie, Lionel Richie, Jerome Boateng, Jermaine Defoe, Nick Jonas, Ingrosso DJ, dan masih banyak lagi.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply