Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Elon Musk: Permintaan Mobil Listrik Tesla Tetap Kuat Selama Pandemi

Dok. Forbes

Topcareer.id – Dalam sebuah podcast, Kepala Eksekutif Tesla Inc (TSLA.O) Elon Musk mengatakan bahwa permintaan untuk kendaraan listrik di perusahannya tetap kuat, meski di tengah kondisi pandemi virus corona, di mana permintaan konsumen lebih memilih untuk berbelanja online.

Musk, berbicara dalam podcast Daily News Otomotif, mengatakan bahwa memiliki jaringan dealer tradisional, menjadi sesuatu yang dianggapnya sebagai cara kuno, dan bahkan tampaknya semakin tidak perlu.

“Kami melihat pesanan kuat selama pandemi, kami masih memiliki volume pesanan yang baik. Saya kira orang-orang cenderung tidak ingin pergi ke dealer, melakukan test drive dan nongkrong di lobi dan hal-hal semacam itu,” kata Musk, Jumat (31/7/2020).

Musk mengatakan bahwa pasar pada akhirnya akan memilah dirinya sendiri. Dia menambahkan bahwa selama Tesla membuat mobil hebat, investor akan senang.

Baca juga: Meski Digabung Jadi Satu, Value GM Dan Ford Belum Mampu Lampaui Tesla

Pada 2020, saham Tesla naik lebih dari 240% dari awal tahun dan menjadikan perusahaan itu produsen mobil yang paling bernilai di dunia.

Dalam wawancara podcast, Musk juga memuji etos kerja Tiongkok dan mengkritik sikap AS.

“China menurut saya, ada banyak orang pintar, pekerja keras dan mereka tidak mudah puas, sedangkan saya melihat di Amerika Serikat semakin banyak rasa puas diri dan menuntut hak.”

Tesla telah membangun pabrik di Shanghai dan melihat peningkatan tajam dalam permintaan China untuk sedan Model 3-nya. Perusahaan baru-baru ini juga telah meluncurkan perekrutan di Shanghai karena meningkatkan produksi dan bersiap untuk memproduksi kendaraan sport sport Model Y yang baru di pabrik.**(Feb)

Leave a Reply