Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Apple Akan Luncurkan Subscription Bundling Terbaru, Apa Keunggulannya?

Sumber foto: idropnews.com

Topcareer.id – Apple sedang mempersiapkan untuk meluncurkan rencana subscription bundling baru yang menggabungkan beberapa layanannya bersama-sama hanya dengan satu subscription.

Rencana tersebut dilaporkan disebut “Apple One” oleh karyawan, tetapi tidak jelas apakah itu akan menjadi nama akhir yang akan diluncurkan ke publik.

Menurut laporan tersebut, Apple berencana untuk mengemas layanan seperti Apple TV +, Apple Music, Apple News +, Apple Arcade, dan penyimpanan iCloud ke dalam paket yang memberikan diskon kepada konsumen untuk mengemas semuanya bersama-sama dalam satu subscription.

Biaya layanan tersebut biasanya antara USD 4,99 dan USD 9,99 per bulan. Laporan itu mengatakan Apple sedang mempersiapkan beberapa tingkatan yang berbeda, termasuk yang menawarkan segalanya dan yang menggabungkan beberapa layanan.

Baca juga: CEO Apple Tim Cook Resmi Jadi Miliarder

Seorang juru bicara Apple masih belum mau berkomentar mengenai hal ini. Bisnis layanan Apple saat ini sedang melonjak. Segmen ini menghasilkan pendapatan USD 13,16 miliar selama kuartal ketiga fiskal Apple, menunjukkan pertumbuhan dua digit.

Beberapa layanan Apple dilaporkan dimulai dengan lambat, seperti Apple News + seharga USD 9,99 per bulan. Jika dikemas dengan layanan yang lebih populer, misalnya Apple Music, orang mungkin lebih ingin menggunakannya.

Ini seperti layanan Amazon Prime. Jika kamu mendaftar ke Amazon Prime, kamu akan mendapatkan akses ke pengiriman lebih cepat, layanan Amazon Prime Video, Amazon Photos, Amazon Prime Music, diskon di Whole Foods, dan sebagainya.

Baca juga: Apple Umumkan Rencana Netral Karbon pada 2030

Paket-paket semacam ini menciptakan peluang yang lebih baik bagi Apple untuk mengunci pelanggan ke dalam layanannya. Apple berencana untuk meluncurkan layanan tersebut secepatnya pada bulan Oktober 2020, dan diharapkan bisa sambil mengumumkan iPhone terbaru.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply