Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Ingin Naik Gaji? Mulailah Sejumlah Langkah Ini (Bagian 1)

Sumber foto: Medium

Topcareer.id – Dalam bekerja, selain menginginkan perjalanan karier yang baik dan terus berkembang, tentunya kita juga ingin mendapatkan peningkatan penghasilan.

Selalu ada banyak pilihan cara untuk mendapatkan kenaikan gaji di mana pun kamu bekerja. Oleh karena itu, pastikan kamu telah memberikan kontribusi optimal bagi perusahaan untuk mengincar kenaikan gaji.

Penting untuk menunjukkan kepada atasan kamu bahwa dirimu adalah karyawan yang berharga, yang harus dibayar lebih tinggi di atas rata-rata.

Penting juga mempersiapkan diri untuk melanjutkan karier di tempat baru, karena itu bisa menjadi salah satu peluang terbaik untuk meningkatkan penghasilanmu.

Nah, dikutip dari berbagai sumber, Berikut cara terbaik untuk memposisikan dirimu sebagai upaya untuk meminta kenaikan penghasilan.

Bagian pertama dari artikel.

Identifikasi bagaimana untuk menambah value
Identifikasi departemen kamu dan area di mana value-nya paling banyak, serta paling memungkinkan untuk dihargai oleh supervisor dan manajemen.

Hubungkan tujuan ke intinya
Bekerja samalah dengan supervisor untuk mengembangkan rencana kinerja yang mengikat tujuan kamu bila memungkinkan.

Jika perusahaanmu tidak memiliki struktur untuk rencana kinerja, kamu bisa sukarela menyusunnya untuk ditinjau oleh supervisor. Ini bisa menambah value kamu agar bisa dihargai lebih.

Terus berikan update tentang kemajuan kamu
Komunikasikan kemajuan mingguan dan bulanan kamu kepada supervisor baik diminta atau tidak. Ketika tiba waktunya untuk menentukan kenaikan prestasi, atasan kamu akan memiliki lebih banyak informasi rinci tentang kontribusi kamu.

Kembangkan rencana pengembangan profesional
Kembangkan dan ikuti rencana pengembangan profesional di lingkungan kerja kamu, agar kamu siap untuk memberikan kontribusi yang lebih kuat kepada atasan saat ini, atau ketika kamu harus berganti atau pindah kerja. Berikan perhatian khusus untuk meningkatkan keterampilan teknologi kamu.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply