Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Ingin Naik Gaji? Mulailah Sejumlah Langkah Ini (Bagian 2)

Introvert memiliki kekuatan yang bisa diamnfaatkan untuk memajukan karier.Ilustrasi. (dok. Startup Stock Photos)

Topcareer.id – Dalam bekerja, selain menginginkan perjalanan karier yang baik dan terus berkembang, tentunya kita juga ingin mendapatkan peningkatan penghasilan.

Selalu ada banyak pilihan cara untuk mendapatkan kenaikan gaji di mana pun kamu bekerja. Oleh karena itu, pastikan kamu telah memberikan kontribusi optimal bagi perusahaan untuk mengincar kenaikan gaji.

Penting untuk menunjukkan kepada atasan kamu bahwa dirimu adalah karyawan yang berharga, yang harus dibayar lebih tinggi di atas rata-rata.

Penting juga mempersiapkan diri untuk melanjutkan karier di tempat baru, karena itu bisa menjadi salah satu peluang terbaik untuk meningkatkan penghasilanmu.

Nah, dikutip dari berbagai sumber, Berikut cara terbaik untuk memposisikan dirimu sebagai upaya untuk meminta kenaikan penghasilan.

Bagian akhir dari artikel.

Bekerja menuju promosi
Identifikasi posisi level berikutnya di perusahaan kamu, lalu secara sukarela, ambilah tugas terkait. Promosi adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kenaikan gaji yang besar dari atasan.

Bangun networking
Pertahankan networking profesional kamu saat ini, dan ambil peran di bidang kamu seperti kepemimpinan dalam organisasi profesional, dan presentasi konferensi yang akan meningkatkan visibilitas kamu, serta menarik perhatian perekrut.

Bersiaplah untuk pindah
Awasi terus lowongan di bidang kerja yang kamu kuasai, karena pergantian pekerjaan adalah cara paling umum untuk menghasilkan peningkatan besar dalam pendapatan. Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan mengatur peringatan pencarian kerja.

Perhatikan gaji yang ditawarkan
Peluang akan terus bertambah jika kamu mulai menyiapkan diri untuk kesempatan-kesempatan baru di luar perusahaan. Jika perusahaan mencantumkan gaji, kamu dapat melihat gambaran yang bisa kamu hasilkan, saat ambil langkah baru.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply