Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 20, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Tren Kantor ke Depan Mungkin di Luar Ruangan, Begini Tips Dekornya

Topcareer.id – Dengan tempat kerja yang tersisa dalam ketidakpastian karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, area kerja luar ruangan dapat meningkat karena perusahaan berupaya menciptakan beberapa bentuk kehidupan kantor dengan cara yang lebih nyaman dan jauh dari sosial.

Baik itu untuk rapat atau pertemuan kecil para pekerja, ruang kerja di luar ruangan mungkin sedang meningkat karena perusahaan ingin mengintegrasikan beberapa bentuk kenormalan kembali ke hari kerja.

Steelcase, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam furnitur kantor dan solusi arsitektur interior untuk ruang kantor, menawarkan beberapa tips tentang bagaimana perusahaan dapat memanfaatkan ruang luar ruangan yang bisa berfungsi ganda untuk rapat kerja yang produktif dan menanamkan beberapa interaksi manusia yang sangat dibutuhkan di tempat yang aman.

Baca Juga:Ada Wabah Corona, Ini Tips Aman Olahraga di Luar Ruangan

“Orang suka berada di luar karena berbagai alasan, tetapi seringkali ruang di tempat kerja dirancang untuk interaksi sosial, seperti makan siang di luar, atau istirahat,” kata manajer desain aplikasi Steelcase, Mary Elaine Roush.

“Tapi itu sangat mungkin, jika ingin menciptakan ruang kerja luar ruangan yang produktif di mana orang bisa mendapatkan keuntungan secara kreatif dan merasa aman.”

Berikut adalah beberapa tip yang direkomendasikan Steelcase saat membawa kantor ke luar:

Gunakan perabot yang fleksibel

Benda-benda seperti sandaran kecil atau bangku kecil dapat menciptakan lebih banyak ruang dan dapat dengan mudah dipindahkan. Ini akan memungkinkan lebih banyak orang untuk bergabung dalam rapat sambil menjaga jarak.

Baca Juga: Ruangan di Rumah yang Paling Berisiko Terkontaminasi Covid-19

Berinvestasi dalam tempat duduk

Lupakan kursi taman; pekerja harus merasa nyaman. Temukan tempat duduk yang dapat membantu menopang postur tubuh.

Ciptakan batasan

Pekerja akan menginginkan ruang. Siapkan penghalang rapuh seperti payung atau planters (pot tanaman pembatas).

Panas

Jika ingin merencanakan rapat luar ruangan di musim gugur dan musim dingin, pemanas portabel atau perapian menawarkan opsi untuk melanjutkan rapat.

Bawa colokan

Pembangkit listrik luar ruangan adalah suatu keharusan. Furnitur harus ditempatkan di dekat outlet agar semua orang tetap terhubung dan terisi penuh.

Dekorasi lantai

Karpet dan pola lantai dapat membantu menemukan arah dan mengkomunikasikan jalur sirkulasi yang sesuai.

Ambil kantor ke luar

Papan tulis mobile, rak dorong, dan lain-lain. Ini akan memberi pekerja ketersediaan akan alat kantor fisik. Juga, perlengkapan pembersih dan pembersih tangan juga.

Sedikit teduh

Matahari bisa menjadi masalah, terutama saat melihat layar komputer. Temukan area teduh di bawah pohon atau bawah payung.**(RW)

Leave a Reply