Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, November 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sejumlah Proyek Film Besar Kembali Jalani Syuting di Tengah Pandemi

Dok/No Film School

Topcareer.id – Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak berbulan-bulan lalu memang sempat memporak-porandakan produksi film di hampir seluruh dunia. Bioskop-bioskop yang merupakan salah satu media utama penayangan film pun terpaksa ditutup demi memutus rantai penularan virus corona.

Kini, atau setidaknya dalam dua bulan terakhir, beberapa proyek film besar Hollywood telah kembali melanjutkan syuting. Beberapa di antaranya dilakukan di Inggris, yang melonggarkan aturan perjalanan virus corona sehingga memungkinkan para pemain dan kru terbang ke sana untuk bekerja.

Selain itu, produksi film di Los Angeles baru-baru ini juga dilanjutkan dengan studio. Tentunya dengan memberlakukan aturan keamanan yang ketat pada aktor dan anggota kru.

Beberapa film-film terkenal yang telah menerima lampu hijau untuk melanjutkan produksi adalah “Jurassic World: Dominion” yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, “Mission: Impossible 7” yang dibintangi Tom Cruise, hingga “The Batman” yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

Namun, meski dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, risiko penularan bukan berarti nihil.

Robert Pattinson misalnya. Baru-baru ini dia diberitakan tertular virus corona di lokasi syuting sehingga harus menjalani isolasi, dan memaksa produksi film The Batman untuk kembali ditunda.

Beberapa waktu lalu, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson juga sempat tertular Covid-19 ketika sedang syuting film mengenai Elvis Presley di Australia. Bahkan, seperti dikutip dari USA Today, Keduanya kala itu menjadi pasangan selebriti pertama yang terpapar virus Corona.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply