Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Bisnis Cake and Bakery dengan Modal Kecil? Begini Caranya

Dok/Baker Bettie

Topcareer.id – Buat kamu yang sudah capek bekerja di kantor dan ingin memulai usaha sendiri, pas banget nih. Ada satu workshop yang bakal ngajarin kamu rahasia memulai bisnis cake dan bakery, dengan modal kecil.

Betul, lewat Workshop ‘Modal Minim Punya Usaha Bakery’ dari Skills.id, kamu akan diajari cara membuat chiffon cake, brownies, muffin cokelat, muffin vanilla, dan bolu gulung menggunakan bahan premix terbaik!

Kamu juga akan langsung belajar cara membuat modern chiffon yang diajarkan langsung oleh pengajar yang sudah bersertifikasi. Seru kan?

Tak hanya itu saja lho, kamu pun akan diajari cara menghitung costing dengan modal minimal untuk memulai usaha bakery, serta cara membuat kue secara efisien, mudah, dan praktis.

Yang pasti, hanya dengan modal Rp 650.000 saja, dan kamu akan mendapatkan

  1. Modul resep & materi
  2. Sertifikat
  3. Alat tulis

Pengajaran akan dilakukan melalui aplikasi Zoom, jadi siapkan buku catatan ya untuk mencatat semua pengalaman yang akan kamu terima.

Jadi tunggu apalagi, segera daftar melalui laman Skills.id di link https://skills.id/workshop/Webinarmodal-minim-punya-usaha-bakery. Jangan sampai ketinggalan, ya!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply