Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

David Beckham dan Istrinya Terinfeksi Virus Corona Usai Hadiri Pesta

Topcareer.id – David Beckham dan Istrinya diam-diam terinfeksi virus corona usai hadiri pesta di Los Angeles. Beberapa kerabat dan anggota staf pasangan mega bintang itu juga dikatakan telah terserang COVID-19, menurut The Sun.

‘Wabah’ itu menjangkiti mereka setelah acara peluncuran klub sepak bola baru milik David Beckham, Inter Miami.

Sumber yang dekat dengan keluarga menjelaskan: “David sedang bertugas untuk klubnya Inter Miami, dan Victoria serta keluarga terbang untuk mendukungnya. Mereka pun menghadiri beberapa acara pesta yang megah di Los Angeles karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub.”

Mereka kemudian terbang kembali ke London, dan langsung dibawa ke rumah mereka di Cotswolds. Keluarga itu merayakan ulang tahun putranya yang ke 21 Brooklyn Beckham dengan pesta mewah di negara mereka tak lama sebelum melakukan perjalanan kembali ke Amerika.

Baca Juga: Dwayne “The Rock” Johnson dan Keluarganya Positif Covid-19

Pesta mewah Brooklyn pada 6 Maret 2020 lalu menampilkan selebritis termasuk Stormzy dan Emma Bunton yang berbaur dengan keluarga terkenal.

Hal ini menceritakan bagaimana diagnosis itu muncul, sumber itu mengatakan: “David mulai merasa sakit dan kemudian Victoria mengalami sakit tenggorokan. Pada saat yang sama, beberapa dari tim mereka termasuk pengemudi, pengawal dan asisten jatuh sakit – beberapa di antaranya sangat parah.” kata sumber itu.

Kala itu Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina secara ketat selama lebih dari dua minggu.

Mantan personil Spice Girl ini dikatakan telah ketakutan keluarganya akan menjadi ‘penyebar virus’ dan melakukan semua yang dia bisa untuk meminimalkan risiko mereka meskipun dirinya sendiri tidak sehat.

Posh dan Becks kemudian melakukan pemulihan penuh dan dikatakan telah check in secara teratur dengan tim mereka untuk pembaruan tentang kesehatan mereka.

Pasangan yang penuh perhatian ini bahkan dilaporkan mengirimkan ‘paket perawatan’ kepada setidaknya dua anggota staf yang sangat terpengaruh oleh gejala tersebut.

Setelah merahasiakan dugaan penyakit mereka, Beckham dengan senang hati mengupdate kabar untuk pengikut online mereka tentang bagaimana mereka menghabiskan sisa karantina di perkebunan Cotswold mereka yang luas.

Selama karantina, keluarga tersebut memimpin kaum selebriti untuk yang mendukung pekerja garis depan National Health Service (NHS) di Inggris.

Victoria bahkan berbicara dengan dua tim petugas kesehatan dan mengatakan kepada pengikut Instagram-nya pada saat itu: “Kita semua perlu melakukan bagian kita untuk tinggal di rumah dan membantu para pekerja luar biasa ini dan kolega mereka di garis depan.”

Sang fashionista itupun tampak pada fotonya sedang bekerja dari rumah. Ketika pembatasan perjalanan dicabut dan karantina mereka selesai, keluarga Beckham kembali berangkat liburan ke Yunani dan Italia.

Dilaporkan keluarga tersebut telah melakukan swab tes dan antibodi untuk memastikan mereka aman untuk bepergian.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply