Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Tingkatkan kualitas Perjalanan Kereta Api, Daop 7 Lakukan Penggantian Jalur

Dok/KAI

Topcareer.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun belum lama ini melakukan koordinasi dengan Kepolisian Resort Kediri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, untuk mengantisipasi kemacetan yang timbul terkait proses peningkatan keandalan jalur di JPL 303A, yang berada di Simpang Mengkreng, Kabupaten Kediri.

Seperti yang tertulis dalam pres rilis, penutupan jalannya sendiri dilakukan pada Jumat (11/9/2020) pukul 02.00 dini hari, untuk pengerjaan penggantian rel sepanjang 27 meter.

Dalam proses itu, dilakukan pergantian bantalan dan peningkatan kualitas rel dari tipe R42 menjadi tipe R54. Setelah itu, lokasi bekas pekerjaan untuk sementara akan diisi dengan karung berisi batu balas (ballast bag), agar jalan bisa dilalui kembali oleh kendaraan.

“PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun meminta maaf atas terganggunya perjalanan saat penutupan jalan. Dan kami mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati saat lewat di lokasi karena kondisi jalan yang belum diaspal dan kemungkinan masih adanya tumpukan material bekas pekerjaan,” ujar Manajer Humas Daop 7, Ixfan Hendriwintoko dalam keterangan tertulis.

Rencananya, setelah 7 hari di mana diharapkan kondisi jalur sudah stabil, Daop 7 Madiun akan mengaspal kembali jalan yang sebelumnya telah dibongkar.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply