Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Apple Face Mask, Masker Khusus untuk Karyawan Selama Pandemi

Dok/timesofindia.com

Topcareer.id – Lupakan sejenak iPhone 12. Tahukah kamu? Produk terbaru Apple yang paling keren saat ini adalah masker wajah.

Produsen pembuat iPhone tersebut dilaporkan telah membuat masker wajah pertamanya, yang dirancang sendiri secara khusus, dan mulai membagikannya ke seluruh pekerja perusahaan dan toko ritelnya saat pandemi Covid-19 terus berlanjut.

Apple Face Mask, itu julukannya. Masker ini dikembangkan oleh tim desain yang sama yang bekerja pada iPhone dan iPad, lapor Bloomberg.

Apple Face Mask terdiri dari tiga lapisan untuk menyaring partikel yang masuk dan keluar. Masker dapat dicuci dan digunakan kembali sebanyak lima kali.

Baca juga: Masker yang Baiknya Dihindari Saat di Kantor

Dalam gaya khas Apple, masker terlihat unik dengan penutup besar di bagian atas dan bawah untuk hidung dan dagu pemakainya. Ini juga memiliki string yang dapat disesuaikan agar pas di telinga pemakai.

Perusahaan mengatakan telah melakukan penelitian dan pengujian yang cermat untuk menemukan bahan yang tepat untuk menyaring udara dengan benar tanpa mengganggu ketersediaan pasokan alat pelindung diri medis.

Apple yang berbasis di California juga telah mengembangkan penutup wajah yang disebut ClearMask, yang sepenuhnya transparan. Masker dimaksudkan untuk membiarkan mulut terlihat agar komunikasi lebih mudah bagi pelanggan yang tunarungu atau memiliki gangguan pendengaran.

Karyawan toko Apple saat ini menggunakan masker edisi standar, tetapi akan mulai menerima masker wajah edisi spesial Apple dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, masker spesial ini hanya diperuntukkan bagi para karyawan Apple. Pelanggan yang mengunjungi lokasi Apple Store masih akan menerima masker bedah dasar apabila mereka tidak menggunakan masker pada saat kedatangan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply