Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Mau Bisnis dengan Modal Mini? Ikut Workshop dari Skills.id Aja

Dok/Skills.id

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 hampir mengubah semua lini kehidupan, khususnya kesehatan dan perekonomian. Banyak perusahaan yang terpaksa mengurangi pegawainya atau bahkan harus gulung tikar karena pendapatan yang didapat lebih kecil dari pemasukan.

Untuk itu, tidak ada salahnya kan kita mulai melirik dunia bisnis. Siapa tahu bisnis yang kita anggap sampingan tersebut bisa sukses. bahkan membuka peluang kerja baru bagi sebagian masyarakat.

Nah, daripada bingung mau berbisnis apa, mending ikutan dulu aja workshop “Pelatihan Laundry Sepatu” dari Skills.id. Di mana dengan pelatihan ini, diharapkan kamu bisa membuka usaha dengan modal yang sedikit.

Baca juga: Yuk, Ikut Workshop “Basic Napkin Sospeso Transparente” dari Skills.id

Materi yang kamu dapat cukup lengkap kok, mulai dari pekenalan anatomi sepatu, pengenalan material sepatu, peralatan yang digunakan untuk membersihkan sepatu, serta teknik jitu membersihkan dan merawat sepatu.

Dengan bermodalkan uang Rp 250.000, kamu sudah bisa mendapat semua ilmu di atas, ditambah starter yang akan diberikan ketika pelatihan seperti standar brush, pembersih, deodoran, microfiber dan juga snack.

Ayo tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu mellalui laman Skills.id di https://skills.id/workshop/Pelatihan-laundry-sepatu-awalnya-kita-semua-pemula sebelum tanggal 26 September 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Skills.id via WhatsApp di nomor 0811 8286 996.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply