Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, October 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tak Kalah Cantik dengan Miss Universe, Gadis Cilik Berusia 6 Tahun Ini Juarai Kontes Kecantikan Di Thailand

Topcareer.id – Setiap orang pasti menyukai keindahan. Kontes kecantikan kini sedang populer di berbagai negara, dan hingga saat ini, tidak hanya orang dewasa yang memiliki kontes kecantikan, bahkan anak-anak pun memiliki kontes kecantikan.

Seorang gadis berusia enam tahun bernama Baifern Freya di Thailand, memiliki penampilan yang luar biasa menonjol dalam sebuah kontes kecantikan dan dinobatkan menjadi juaranya dengan gelar Miss Evening Grow dari kontes Mister and Miss Teen Thailand 2019.

Meskipun dia sangat muda, dia tersenyum dengan tenang saat dia mengangkat trofi. Banyak orang mengungkapkan keterkejutan mereka: “Seorang anak berusia enam tahun benar-benar memenangkan kontes kecantikan?”

Baca Juga: Thailand Laporkan Nol Kasus Covid-19 selama 100 Hari Berturut-Turut

Sementara anak-anak lain pada umumnya saat berusia 6 tahun masih baru saja mulai sekolah dasar dan memulai kehidupan sekolahnya dengan cuek atau mendapat masalah, sulit membayangkan bahwa Baifern Freya pada usia yang sama telah naik ke atas panggung dan dengan tenang menangani pertanyaan para reporter media.

Baifern Freya memiliki tinggi sekitar 120 cm dan berat 20 kg. Dan penampilannya tak hanya seperti boneka, tapi juga memiliki fitur wajah yang menarik, matanya pun bulat terang berkaca-kaca.

Kekuatan dari Freya yang tampak luar biasa seperti itu tidak dapat diremehkan! Di usia muda, dia telah juara kontes kecantikan dan menjadi model pakaian anak-anak di negaranya, menerima banyak iklan, dan menjadi terkenal di Thailand.

Namun dalam kehidupan nyata, Freya bukanlah gadis yang menyukai riasan tebal. Justru sebaliknya, dia polos dan cantik seperti teman-temannya. Dia suka menyukai boneka dan para princess Disney.

Mengikuti suatu kontes atau pertunjukan hanyalah hobinya. Dia bisa menempatkan hobinya di atas panggung! Setelah menghapus riasan tebal, Freya hanyalah gadis kecil yang cantik.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply