Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Menebak Kepribadian Wanita, dari Pilihan Sepatunya

SepatuSumber gambar : hershoppinglists.com

Topcareer.id – Percaya enggak sih? Kamu bisa mengenal seseorang bahkan tanpa berbicara dengan mereka. Ya, cukup dengan memandang atau melihat sepatunya saja, ternyata kamu bisa mengetahui kepribadian, bahkan suasana hati si pemakainya pada hari itu.

Dikutip dari Tinkerlust.com, Senin (21/9/2020), berikut cara melihat kepribadian wanita dari pilihan sepatu yang mereka gunakan.

Pumps
Penyuka jenis sepatu ini biasanya senang menjadi orang yang mengontrol dan berjuang untuk peran kepemimpinan. Mereka ini orang yang pantang membuat kecewa orang lain, sehingga sering diandalkan baik oleh rekan kerja maupun atasan.

Platform
Biasanya, para wanita penyuka sepatu paltform lebih cepat tanggap, tegas, percaya diri, dan sering kali menjadi orang yang bertanggung jawab. Bahkan, orang lain bisa merasa nyaman ketika tugas mereka dikerjakan oleh pemakai sepatu ini lantaran mereka tahu dirimu adalah wanita yang tepercaya dan bertanggung jawab.

Stilletos
Nah, jika kamu tipe orang yang suka memakai heels berbentuk stilletos, bisa dipastikan bahwa kamu adalah seorang bisnis woman yang selalu menjalankan pekerjaan dengan sangat serius. Meskipun kehidupan kerjamu sangat profesional, kamu tetaplah orang yang suka bersenang-senang. Dalam hal karier, kamu sangat pekerja keras. Menjaga keseimbangan kehidupan kerja adalah keahlianmu.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply