Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Menebak Kepribadian Wanita, dari Pilihan Sepatunya

SepatuSumber gambar : hershoppinglists.com

Kitten heels
Berbeda dengan Stilletos, wanita yang kesehariannya memakai kitten heels lebih dikenal sebagai orang yang old school. Mereka lebih cenderung memilih untuk bersantai dengan menonton film di rumah ketimbang pergi bersenang-senang dengan teman.

Boot
Kamu adalah wanita santai yang tidak terlalu mengkhawatirkan banyak hal. “Ikuti arus dan lihat ke mana kehidupan membawamu” adalah motto dirimu. Sepatu boot membuatmu merasa nyaman dan percaya diri.

Ketika tiba waktunya untuk mengejar ambisi, kamu adalah pemberani teguh yang melakukannya tanpa henti. Kamu tangguh dan berpikiran kuat. Dalam sebuah diskusi, kamu memiliki pendapat yang kuat dan tidak takut untuk mempertahankannya.

Sepatu kets / sporty
Kamu berjiwa sosial, sporty, percaya diri, berorientasi pada tujuan, dan teratur. Namun, ciri yang paling khas adalah kamu selalu terjebak dalam jadwal sibukmu. Meskipun begitu, kamu memiliki berbagai kelebihan seperti multitasking, sehingga bisa mengurus semuanya dengan baik.

Flats
Kamu adalah gadis yang feminin dan cenderung menyukai segala sesuatu yang berwarna merah muda, apalagi jika ditambah hiasan. Selain itu, pemakai sepatu flat biasanya dikenal sebagai sosok yang ramah dan bisa membuat orang nyaman baik dalam keadaan senang maupun sedih.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply