Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, October 31, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Acara Emmys Award Tahun Ini Alami Tingkat Penayangan Terendah Sepanjang Sejarah

Emmy Awards Dok/Forbes

Topcareer.id – Meski di tengah rintangan pandemi, Primetime Emmys Award ke-72 berjalan lancar pada Minggu (20/9/2020) malam. Sayangnya, menurut perkiraan Nielsen Monday, acara tersebut alami penayangan terendah dari semua gelaran Emmy, sepanjang sejarah Akademi Televisi.

Acara penghargaan untuk produksi televisi Amerika Serikat yang dipandu oleh Jimmy Kimmel itu hanya menarik total 5,1 juta pemirsa. Itu penurunan penayangan sebesar 14% dibandingkan dengan acara tanpa pembawa acara tahun lalu.

Mengutip CNBC, Kimmel dan produser di ABC tahu bahwa mereka mengambil risiko dengan Emmy tahun ini. Acara ini diselenggarakan secara langsung dari Staples Center yang kosong di Los Angeles, dengan mayoritas nominasi menunggu di ruang tamu mereka untuk mengetahui apakah mereka menang.

Baca juga: Konsumsi Jamu Meningkat, Pemerintah Berdayakan UMKM

Pertunjukan itu sendiri berjalan mulus mengingat semua rintangan yang harus dilewati siaran karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Tim produksi akhirnya mengirimkan 130 kamera dan perlengkapan pencahayaan ke nominasi di seluruh dunia karena kebijakan jarak sosial tidak mengizinkan pertemuan massal. Belum lagi, ada pembatasan perjalanan yang sedang berlangsung.

“Schitt’s Creek” menyapu tujuh penghargaan utama kategori komedi pada hari Minggu, yang pertama untuk acara Hollywood. Sementara HBO mendominasi dalam serial terbatas dan kategori drama, meraup 11 penghargaan selama siaran.**(Feb)

Leave a Reply