Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

10 Bandara Dengan Pemandangan Pendaratan Terindah di Dunia (Bagian 2)

Topcareer.id – Salah satu bagian terbaik saat kamu pergi baik untuk berlibur atau tujuan apapun ke luar negeri adalah ketika pesawat akan mendarat di bandara tujuan.

Setiap bandara di dunia menawarkan pemandangan khas yang berbeda-beda di setiap tempat saat pesawat hendak mendarat.

Sebagian besar mungkin biasa-biasa saja, tetapi tidak dengan 10 bandara dengan pamandangan pendaratan pesawat terindah di dunia. Termasuk pemandangan kota, pantai, dan pemandangan menakjubkan lainnya.

Menurut polling tahunan edisi 2019 oleh PrivateFly, Bandara Donegal Irlandia adalah yang terdepan dalam hal pemandangan landing pesawat paling menakjubkan.

Berikut ini 10 bandara teratas di dunia yang memiliki pemandangan pendaratan terindah.

Bagian kedua dari artikel:

6) Bandara Juancho E Yrausquin, Saba
Saba adalah rumah bagi landasan pacu terpendek di dunia yang digunakan secara komersial. Ini adalah jenis penerbangan sekali seumur hidup yang membuatnya lebih indah, baik untuk pemandangan maupun pengalamannya. Pesawat jet yang lebih besar tidak dapat mendarat di sini sehingga kamu akan mengalami penerbangan dan pendaratan dengan pesawat jenis propelled yang lebih kecil. Landasan pacu bandara bertengger di tebing dan hampir seluruhnya dikelilingi oleh air, pemandangannya spektakuler dan harus dilihat di beberapa titik dalam hidup kamu.

7) Bandara Queenstown, New Zealand
Ketika kamu datang ke sini, kamu akan berpikir bahwa kamu sedang mendekati dunia yang berbeda. Dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang tertutup salju dan kemudian terbang sangat rendah di atas danau Wakatipu dan pemandangan ke bawah saat mendarat di sini sungguh menakjubkan dan menambah pengalaman liburan. Wisatawan akan dibuat kagum dengan pemandangan keindahan alam menakjubkan saat akan mendarat di bandara ini.

8) Bandara Billy Bishop Toronto City, Kanada
Bayangkan terbang menyusuri garis pantai Kanada, di atas Danau Ontario dan memiliki pemandangan kota Toronto dan ke AS. Jika kamu suka melihat pemandangan kota dari udara, pendaratan di bandara ini memberikan kamu pemandangan paling indah dari cakrawala kota Toronto saat kamu tiba. Mendarat di sini pada malam hari dan dini hari membuat seluruh lanskap kota menjadi tontonan yang menakjubkan.

9) Bandara London City, Inggris
Pendaratan bandara indah lainnya untuk pecinta pemandangan kota, pendaratan di bandara spektakuler ini membuat para penerbang mengira mereka akan mendarat di Sungai Thames. Saat mendekati waktu pendaratan, terutama pada malam hari, cakrawala kota London yang terang menawarkan pemandangan seperti Millenium Dome. Jika kamu menyukai London, kamu akan sangat senang melihat pemandangan pendaratan yang indah saat memasuki bandara London City.

10) Bandara Aosta Valley, Italia
Bandara Aosta Valley terletak di lembah subur di Italia. Kamu akan berada sangat dekat dengan pegunungan di sekitarnya saat pesawat hendak melakukan pendaratan. Kamu akan disuguhi dengan pemandangan pedesaan Italia yang indah. Pegunungan tersebut memiliki puncak seputih salju yang menakjubkan.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply