Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, October 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

10 Bandara dengan Pemandangan Pendaratan Terindah di Dunia (Bagian 1)

Topcareer.id – Salah satu bagian terbaik saat kamu pergi baik untuk berlibur atau tujuan apapun ke luar negeri adalah ketika pesawat akan mendarat di bandara tujuan.

Setiap bandara di dunia menawarkan pemandangan khas yang berbeda-beda di setiap tempat saat pesawat hendak mendarat.

Sebagian besar mungkin biasa-biasa saja, tetapi tidak dengan 10 bandara dengan pamandangan pendaratan pesawat terindah di dunia. Termasuk pemandangan kota, pantai, dan pemandangan menakjubkan lainnya.

Baca Juga: 10 Bandara Terbaik di Dunia

Menurut polling tahunan edisi 2019 oleh PrivateFly, Bandara Donegal Irlandia adalah yang terdepan dalam hal pemandangan landing pesawat paling menakjubkan.

Berikut ini 10 bandara teratas di dunia yang memiliki pemandangan pendaratan terindah.

Bagian pertama dari artikel:

1) Bandara Donegal, Irlandia
Bandara Donegal terpilih sebagai bandara terindah nomor satu di dunia, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Bandara ini memiliki pemandangan paling luar biasa dengan ombak yang terlihat di kedua sisi landasan. Landasan pacu terletak di sebidang kecil tanah dan pemandangan dari jendela pesawat saat mendarat bisa menipu mata kamu dengan mengira pesawat tersebut belum cukup berhasil untuk melandaskan rodanya. Melihat ke bawah ke kanan saat mendekati landasan, kamu akan mendapatkan pemandangan pantai Carrickfinn yang menakjubkan dan pemandangan laut Atlantik Utara yang indah. Kamu juga akan mendapat kesempatan untuk melihat pemandangan menakjubkan ke Pulau Owey. Di sebelah kiri saat mendarat, kamu akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan dari landscape pertanian yang subur dan rumah-rumah tradisional Donegal. Tak ketinggalan pemandangan perbukitan di taman nasional Glenveagh juga sangat sensasional.

2) Bandara Barra, Skotlandia
Saat mendarat di bandara Barra, sulit untuk menerima bahwa kamu telah mendarat di bandara sungguhan. Ini adalah pendaratan bandara yang unik dan jelas bukan untuk mereka yang penakut. Bandara yang indah ini hanya memiliki pantai berpasir Skotlandia sebagai landasan pacu dan pendaratannya yang fenomenal. Mereka yang cukup beruntung untuk mendarat di sini akan melihat pemandangan pulau-pulau kecil di laut bagian dalam pantai barat Skotlandia, medan yang spektakuler dan terbang rendah saat mendekati waktu pendaratan memberi kamu pemandangan bukit pasir yang menakjubkan. Mendarat di pasir basah dan melihat semburan pasir dari roda saat mendarat adalah pemandangan yang indah dan mendebarkan.

3) Bandara Nice Cote d’Azur, Prancis
Pendaratan di Bandara Nice Cote d’Azur adalah salah satu pendaratan bandara terindah. Bandara di atas laut biru sempurna dengan semua perahu layar dan yacht. Ini secara positif salah satu pemandangan paling menakjubkan. Terbang di sepanjang garis pantai dengan pemandangan French Riviera yang spektakuler adalah pemandangan yang indah untuk dilihat. Pemandangannya menakjubkan, dan ada banyak hal yang harus dikagumi ketika datang ke daratan seperti arsitektur Prancis yang indah dan pemandangan pegunungan yang luar biasa. Nice menjadi tujuan pendaratan yang indah. Jika beruntung, kamu bahkan dapat melihat sekilas Monaco atau flamingo merah muda yang terkenal di danau.

4) Bandara Internasional Orlando Melbourne, Florida
Turun dan keluar melalui awan dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Orlando Melbourne, Florida, pemandangan indah samudra Atlantik biru akan menyambut kamu. Segera setelah melihat daratan, kamu akan melihat pasir keemasan terindah di sepanjang garis pantai. Kamu akan melihat pemandangan pantai pelabuhan Indian yang menakjubkan di kanan, dan di kiri kamu akan melihat kemegahan pantai Melbourne. Saat terbang di atas sungai Indian, kamu akan disajikan pemandangan pantai-pantai menakjubkan yang terpisah dari daratan utama.

5) Bandara Internasional Princess Juliana, Saint Maarten, Karibia
Dengan pemandangan indah ke pulau Anguilla dan lautan biru kehijauan saat kamu akan mendarat di sana. Ketika mendekati landasan pacu saat mendarat, kamu akan melihat pemandangan Pantai Maho. Pantai ini terletak hanya beberapa meter dari landasan pacu bandara itu sendiri dan ketika roda menggapai tanah itu adalah lokasi yang indah untuk dikagumi.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply