Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, October 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Ungguli Messi, Cristiano Ronaldo Masuk di Urutan Keenam Pria Paling Dikagumi di Dunia. Siapa Peringkat Pertama?

Topcareer.id – Kebanyakan tokoh yang dikagumi di dunia biasanya berasal dari kalangan ilmuwan atau artis terkenal, namun pesepakbola asal Portugal yang kini membela klub raksasa Italia Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil duduk di peringkat 6 sebagai pria paling dikagumi di dunia.

Saat ini daftar orang paling dikagumi di dunia tahun 2020 dipimpin oleh Keluarga Obama. Baik Barrack Obama maupun istrinya Michelle Obama sama-sama menduduki peringkat pertama sebagai pria dan wanita paling dikagumi di dunia

Barack Obama telah menggulingkan Bill Gates dari posisinya sebagai orang yang paling dikagumi di dunia untuk pertama kalinya sejak YouGov mulai menempatkannya pada peringkat pertama sejak tahun 2014.

Baca Juga: Pelajaran Karier dari Cristiano Ronaldo yang Berguna Buat Kamu

Michelle Obama mempertahankan posisinya sebagai wanita paling dikagumi di dunia, setelah mengakhiri dominasi Angelina Jolie tahun 2019 lalu. Jolie sendiri telah naik satu peringkat sejak tahun lalu ke peringkat kedua, dengan Ratu Elizabeth II juga naik satu peringkat menjadi wanita paling dikagumi ketiga di dunia.

Bill Gates hanya tergelincir satu peringkat sebagai akibat desas-desus bahwa ia terlibat dalam penyebaran COVID-19. Presiden China Xi Jinping sekali lagi menemukan dirinya di tempat ketiga, setelah sebelumnya memegang posisi itu dari 2015-2017.

Studi tahun ini oleh YouGov adalah yang terbesar dengan lebih dari 45.000 orang di 42 negara dan wilayah diwawancarai untuk menyusun daftar.

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, telah melihat peningkatan terbesar sejak terakhir kali, naik empat tingkat dari peringkat 13 ke sembilan.

Daftar wanita paling dikagumi di dunia didominasi oleh aktris, penyanyi atau presenter TV. Sebaliknya, daftar pria yang paling dikagumi berisi lebih banyak orang dari latar belakang politik, bisnis, dan olahraga.

Hasil survey dari setiap negara dalam kompilasi global juga dihitung untuk merepresentasikan jumlah penduduk negara tersebut.

Tambahan baru pada daftar top 20 tahun 2020 ini termasuk juru kampanye lingkungan Greta Thunberg, bintang pop Jennifer Lopez, Beyoncé dan Shakira, aktor Keanu Reeves, Scarlett Johansson, olahragawan Michael Jordan dan Virat Kohli, kepala badan amal India Sudha Murty, dan Presiden Indonesia Joko Widodo pada peringkat 20.

The GOAT (Greatest Of All Time) menurut World’s Most Admired

Hasil penelitian menunjukkan bahwa persaingan terbesar olahraga terpopuler di dunia sepak bola terus dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo, dengan menduduki peringkat ke-6 sebagai pria paling dikagumi di dunia, dibandingkan dengan pesaing terdekatnya di peringkat-11 Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo menempati peringkat lebih tinggi dari Messi di 32 dari 42 negara dan wilayah yang disurvei, dan telah mengungguli lawannya dalam tiga studi global terakhir.

Top 20 pria paling dikagumi di dunia 2020
1) Barack Obama
2) Bill Gates
3) Xi Jinping
4) Narendra Modi
5) Jackie Chan
6) Cristiano Ronaldo
7) Jack Ma
8) Dalai Lama
9) Elon Musk
10) Keanu Reeves
11) Lionel Messi
12) Vladimir Putin
13) Michael Jordan
14) Amitabh Bachchan
15) Donald trump
16) Virat Kohli
17) Shakhrukh Khan
18) Pope Francis
19) Recep Tayyip Erdogan
20) Joko Widodo

Top 20 wanita paling dikagumi di dunia 2020
1) Michelle Obama
2) Angelina Jolie
3) Queen Elizabeth II
4) Oprah Winfrey
5) Jennifer Lopez
6) Emma Watson
7) Scarlett Johansson
8) Peng Liyuan
9) Taylor Swift
10) Shakira
11) Beyonce Knowles
12) Angela Merkel
13) Hillary Clinton
14) Malala Yousafzal
15) Priyanka Chopra
16) Deepika Padukone
17) Sudha Murty
18) Greta Thunberg
19) Melania Trump
20) Ellen DeGeneres**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply